Editor Video online gratis dengan Aplikasi video Ini

Program pengeditan video Canva memungkinkannya Anda membuat video berkualitas tinggi tak perlu jadi editor video professional. Program pembuatan  video online kami akan berasa gampang dan membahagiakan. Dengan alat geret dan terlepas kami yang ringkas, Anda bisa secara cepat membuat video pendek yang memikat dengan templat standard dari pustaka Canva.

Juta-an video yang dibikin di program pengeditan video Canva oleh pemula dan professional

Canva ialah alat design online gratis yang memungkinkannya Anda membuat video kapan pun, dimanapun. Anda tak perlu piranti lunak pengeditan video yang sulit untuk membikin video berkualitas professional. Kami sudah menuntaskan perpustakaan kami dengan beberapa ribu templat video, Video stock Gratis, diagram animasi, dan track musik yang bisa anda pakai untuk membikin video pendek secara cepat dan menerbitkannya lewat cara online. Selanjutnya Ambil video Anda tanpa pertanda air. Kami yakin jika membuat video harus gampang untuk semuanya orang.

Disamping itu, program Canva Video Maker ada di piranti anda, baik saat melancong atau pada tempat kerja. Buat video dengan program pengeditan video di computer HP dan Canva, ada di piranti iOS dan Android atau di desktop. Saksikan video menarik Anda dalam perhitungan detik.

Langkah Membuat video

Mengawali project baru

Tak perlu mendaftarkan, Anda bisa memakai Canva langsung. Facebook Instagramvideo, slideshow video, video kolase, video YouTube, Narasi Instagram dan youtube intro. Anda selanjutnya bisa membuat design dari sejak awalnya atau cari ide di template.

Telusuri Template

Di Perpustakaan Canva ada templat untuk video pengajaran, video rangking, Video Keterangan, Video Marketing dan pemasaran, Video perjalanan, Video Kecantikan dan model, dan banyak. Click pada template favorite yang ingin Anda ubah.

Dapatkan peran yang lain

Dapatkan juta-an Photo, Gambar, Icon, Contoh, dan diagram yang lain dibikin oleh pendesain. Tambah catatan atau duplikat halaman. Bekerjasama sama orang lain pada design memakai alat kerjasama.

Samakan video Anda

Upload video dan gambar Anda sendiri ke editor. Tentukan pola warna dan background. Potong, ubah, dan tambah filter ke clip Anda. Tambah musik dari perpustakaan musik gratis Canva. Aplikasikan animasi bergerak dan stiker.

Save dan Share

Senang dengan design Anda? Ambil video dalam pola MP4 atau GIF. Facebook Facebook Instagram Facebook, Instagram Atau Twitter cukup dengan beberapa click. Kembali lagi ke editor untuk mengganti tatanan letak kapan pun.

Video Arsip gratis dan track musik terbaik

Editor Video Online Canva mempunyai beberapa ribu rekaman video dan track audio berkualitas tinggi yang bisa anda akses tanpa tinggalkan Canva. Kami tawarkan opsi content premium pada harga dapat dijangkau.

Buat video professional tanpa pertanda air dengan program pengeditan video Canva

Tidak seperti alat pembuatan an video yang lain, Editor Video Online Canva bisa dipakai dengan gratis. Tidak ada pertanda air yang dipertambah saat mengambil video, dan Anda bisa membuat atau mengambil video tanpa batas jumlah.

Video professional untuk media sosial tanpa pengetahuan design

Program Canva Video Maker memungkinkannya Anda membuat video professional tanpa membutuhkan piranti lunak yang sulit atau ongkos videografer professional.

Tak perlu mengambil piranti lunak dan pelajari ketrampilan baru. Cukup tentukan template video dan samakan sesuai keperluan anda. Sesudah usai, Anda bisa mengambil video dan membagikan di media sosial.

Canva tawarkan banyak contoh templat video, beberapa salah satunya bisa Anda maksimalkan, terhitung:

Ulang Tahun Video

Video perintah

Video Makanan

Video Perjalanan

Videomemes

Video di YouTube

Program pengeditan video berfiturkan komplet terbaik dari Canvas

Selainnya singkat dan simpan banyak pilihan suara dan video gratis, Editor Video Canva tawarkan peranan pendamping yang lain, seperti video intro dan video keluaran, pas untuk video YouTube, Vimeo, dan banyak. Dengar penonton ke Video intro dengan pengantar yang aneh dan mengakhiri video dengan output monitor akhir yang perkuat merk Anda.

Canva tawarkan siaran slide video untuk presentasi epik yang memikat perhatian penonton. Geser video ke helai presentasi untuk pengalaman yang aktif. Kami banyak memiliki opsi template slideshow, satu diantaranya tentu pas untuk Anda pakai untuk kepentingan usaha, pengajaran dan koleksi individu.

Elastisitas yang kami pasarkan! Anda bisa bekerjasama dengan team Anda dan masih tetap terkait dari jauh dengan share akses pengeditan video. Di dashboard Canva, click " Bagi "di atas kanan monitor, lalu tentukan" Bagi link ubah " dan kirimkan ke mitra atau client. Saat ini baik jarak atau waktu bukan kendala untuk selalu membuat. Anda bisa kerja di rumah, sekolah, kantor serta saat melancong.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak