7 aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android

Makin terkenalnya platform video seperti YouTube, TikTok, dan Instagram telah membuat beberapa orang membuat content video yang bisa mereka Bagi di beberapa platform ini . Sehingga proses alat rekaman lebih bagus di saat di-edit untuk menciptakan content yang lebih bagus dan bagus untuk dilihat.

Untuk argumen ini, program pengeditan video mainkan peranan penting saat membuat video atau content untuk dinikmati. Apa lagi bila program video editing dapat dipakai lewat perangkat Android supaya lebih gampang dipakai. Berikut beberapa referensi untuk program pengeditan video terbaik yang bisa dijangkau lewat Android untuk mengubah video dan menarik banyak penonton.

FilmoraGo

Referensi pertama untuk program pengeditan video di Android yang bisa Anda pakai ialah FilmoraGo. Walau gratis, program ini ada dalam program dalam pola pembelian, hingga Anda bisa beli beberapa poin pada harga dimulai dari Rp 12.000 sampai Rp 50.000. Barang-barang yang dibeli ini memungkinkannya hasil video bebas dari pertanda air. Disamping itu, ada banyak peranan pengeditan dasar, seperti menggunting dan menggunting, dan peranan lain pada proses pengeditan video.

Anda dapat membagi video yang di-edit dengan beragam pola video tertentu, seperti video 1:1 Untuk Instagram atau 16: 9 Untuk YouTube. Adapun beberapa feature tambahan, seperti pengeditan video tanpa pertanda air, Video kebalik, kontrol kecepatan video, support peralihan, beragam dampak, text khusus dan warna judul, ukuran dan status, dan banyak.

Cinemaestro

Seterusnya, ada KineMaster sebagai program pengeditan video terpopuler yang dipakai oleh beberapa orang untuk mengubah video. KineMaster sendiri dipakai karena banyak memiliki peranan dan gampang dipakai sama ukuran cuma 95 MB. Program pengeditan video ini bisa dijangkau bukan hanya dengan gratis, tapi juga dengan ongkos dengan tawarkan pengeditan tanpa pertanda air dan iklan. Untuk peranan, ada banyak susunan video, gambar dan text.

Bersamaan dengan proses pemangkasan dan pemotongan, filter audio multi-track dan Lut bisa dipertambah. Disamping itu, Anda bisa menambah dampak peralihan 3D yang hendak membuat pengeditan video kelihatan professional. Untuk pola audio, terhitung MP4, MOV, 3GP.

Beberapa feature luar biasa dari program pengeditan video ini terhitung pengeditan video tanpa pertanda air, Video dengan beberapa susunan, gambar, stiker, dampak dan text khusus, model pencampuran untuk dampak menarik, sulih suara, musik latar dan dampak suara, alat pengoreksian, dan banyak.

PowerDirector

Membuka PowerDirector Video Editor sebagai pilihan selanjutnya untuk dipakai dalam program pengeditan video. Program ini pas untuk pemakai yang ingin pelajari langkah mengubah video secara professional dengan mendatangkan dampak yang cukup yang bisa mereka akses dengan gratis. Pemakai bisa secara mudah membuat dampak seperti pada bioskop. Lantas ada peranan tambahan timeline, musik latar, pengeditan kecemerlangan video, pemangkasan video, penyatuan video dan banyak yang lain.

Untuk feature luar biasa, program pengeditan video ini mengikutkan editor warna video seperti kecemerlangan, kontras dan saturasi, pemotongan video, pemotongan video, perputaran video, video pergerakan lamban, dan dampak pergerakan lamban.

Video Quik

Lantas ada Quik Video Editor sebagai referensi Selanjutnya untuk program pengeditan video, yang mengenalkan ide ramah pemakai. Di sini, pemakai bisa pilih video dari galeri, album, Facebook, dan Go Pro kamera untuk mengubahnya jadi video yang hebat. Anda bisa menyuguhkan plot dengan menambah text atau filter menarik.

Menyatukan foto dan video bisa dilaksanakan dengan masukkan sampai 75 photo pada sebuah video. Disamping itu, program ini tawarkan sampai 25 topik untuk menyiapkan iklan video yang melipur dan 80 soundtrack musik dengan gratis.

VideoShow

Membuka VideoShow sebagai program pengeditan video selanjutnya yang bisa Anda tentukan saat belajar mengubah. Program ini sendiri mengaplikasikan ide All-In-one, yang mempermudah proses koreksi video. Peranan yang dihidangkan terhitung Pemangkas dan pemangkasan dengan 50 topik bagus yang bagus. Bersamaan dengan beberapa ratus musik lucu untuk background video dan menambah text dengan opsi Lirik yang lain.

Beberapa feature luar biasa VideoShow seperti ubah, crop, split, merge, invert, duplikasi, blur, rotate dan Video collage, zoom in dan out, selang waktu dan kontrol kecepatan pergerakan lamban, dubbing video dan support untuk topik, stiker, dampak, gambar GIF, emoji, meme, font, dampak suara, FX dan banyak yang lain.

VivaVideo

Referensi Selanjutnya untuk program pengeditan video, yang sering dipakai di Android, ialah VivaVideo. Program ini bukan hanya gampang dipakai, tapi juga mempunyai penampilan simpel dengan feature favorit. Beberapa feature dari program pengeditan video ini, seperti mengubah video dengan menggunting atau menambah dampak, makin menarik.

Bersamaan dengan text untuk membikin video panduan hingga gampang dipahami. Beberapa feature favorit dari program pengeditan video ini, seperti Membuat video dengan lagu, memberikan dukungan peralihan dengan dampak menarik, menggunting, menambah atau menyatukan beberapa video, membuat dampak blur dan bokeh, peranan text dan judul untuk sesuaikan dan mengubah video HD 720p, 1080p sampai 4K.

YouCut

Referensi terkini untuk program pengeditan video terbaik ialah YouCut. Program ini mempunyai feature untuk kurangi kapasitas file video sekalian menjaga kualitas tinggi yang stabil. Program ini tidak membutuhkan memory yang banyak, karena hasil editnya sendiri umumnya memiliki ukuran kecil. Bersamaan dengan pola video yang dibuat bisa diputuskan secara semena-mena.

Feature favorit YouCut terhitung menggunting, menggunting, menggunting, memotong dan kompresi video tanpa pertanda air, kontrol kecepatan video dari 0,5 x sampai 2,0 x, pembikin siaran slide photo, dan musik, text, dan filter tambahan untuk memutar video.

Ini ialah rangkaian referensi untuk program pengeditan video terbaik untuk Android yang bisa anda tentukan untuk penuhi keperluan saat membuat video. Di mana video itu nanti akan diupload lewat media sosial dan basis streaming hingga dapat dicicipi oleh beberapa orang. Sudah pasti, untuk memberikan dukungan pembikinan content ini, Anda membutuhkan perangkat camera yang oke.

Untungnya, perangkat camera ini bisa diketemukan di beberapa handphone sekarang ini, yang dengan bertahap diperlengkapi dengan detail kualitas. Anda bisa beli handphone dengan camera yang oke lewat cara online lewat Eraspace. Di mana ada beragam jenis smartphone dari beragam merek terkenal yang bisa disamakan dengan bujet dan keperluan anda. Anda bisa lakukan ini dengan berkunjung website Eraspace sah atau mengambil program. Mari, dapatkan pilihan HP mimpi Anda saat ini di Eraspace.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak