6 Aplikasi Edit Video gratis untuk mengubah video di netbook


Bila Anda telah mengulas platform pengeditan  video untuk handphone Android, saat ini Pricebook akan coba mempersentasikan beragam platformpengeditan  video di netbook dan PC.

Ini bukanlah platformberbayar, tapi platform pengeditan  video yang bisa didownload dengan gratis dan ukuran kecil. Masalahnya Anda harus keluarkan uang banyak untuk memperoleh platformkoreksi video di netbook dengan kualitas terbaik.

Misalkan, Anda perlu beli Corel VideoStudio Pro dengan harga 1,1 juta rupee. Disamping itu, ada Adobe Premiere Pro, salah satunya platformpengeditan  video yang terbanyak dipakai di netbook, yang harga 283 ribu rupiah /bulan.

Secara keseluruhan, Anda harus bayar sekitaran 3,tiga juta rupee satu tahun . Maka platformpengeditan  video netbook yang dilihat Pricebook dalam artikel ini gratis dan enteng, hilangkan keperluan akan netbook berkualitas tinggi.

Benar-benar pas buat anda yang belum jadi editor video atau inisiator pemula. Karena Anda dapat mengubah video di netbook yang telah anda punyai tak perlu beli netbook baru yang harga mahal.

Tidak boleh cemas, karena platform koreksi video ini tidak kalah dari yang berbayar. Karena ada pula beberapa yang tawarkan feature pengeditan  video yang lain untuk membuat lebih bagus.

Diawali dengan pemangkasan video dan disudahi dengan penyatuan video dan menambah dampak video yang memikat. Supaya lebih terang, baca pembahasan berikut ini.

platform pengeditan  video untuk netbook

Berikut daftar platformpengeditan  video pada netbook enteng yang bisa didownload dengan gratis :

1. Blender

Keuntungan dari Blender :

Gratis

Berat tubuh rendah (128 MB-190 MB)

Cocok dengan Windows, Mac dan Linux

Perannya lumayan komplet

Bila Anda cari platform pengeditan  video pada netbook yang enteng, Anda bisa pilih Jus. Piranti lunak pengeditan  video ini tidak berbayar atau cuma-cuma dan ada untuk beragam mekanisme operasi seperti Windows, Mac dan Linux.

Kapasitas file Jus yang didownload cuma 128-190 MB, bergantung pada mekanisme operasi yang diputuskan. Feature pengeditan  yang bisa Anda pakai lumayan komplet, Anda bahkan juga bisa menjelaskan jika mereka pas untuk tiap kelas.

Dari menggunting atau menggunting video sampai proses pengeditan  yang lebih kompleks. Berikut peranan lain dari pratinjau waktu riil, pencampuran audio, Penyelarasan, pembersihan, dan pratinjau wujud gelombang.

Ada 32 slots untuk menambah video, gambar, audio, episode, kedok, dan dampak.

2. Lightworks

Keuntungan Dari Lighworks :

Gratis

Berat tubuh rendah (67 MB - 90 MB)

Pas untuk membikin video di Youtube, media sosial, dan lain-lain.

D. memberikan dukungan Windows, Mac dan Linux

Keuntungan dari Lightworks ialah dia tawarkan paket komplet untuk membikin video untuk semuanya orang. Pas untuk membikin video di media sosial, di YouTube atau untuk membikin film 4K.

Beberapa fiturnya lumayan komplet dan bisa dipakai oleh pemakai professional yang memerlukan alternative berbayar yang lain. platformpengeditan  video pada netbook ini ada untuk Windows, Mac dan Linux dengan kapasitas file di antara 67 MB dan 90 MB, bergantung pada mekanisme operasi yang dipakai.

3. Avidemux

Keuntungan Dari Avidemux :

Gratis

Berat tubuh rendah (28 MB-39 MB)

Antar-muka Yang Simpel

Support untuk Windows, Mac dan Linux

Avidemux ialah platformpengeditan  video netbook gratis yang bisa dipakai untuk Windows dan Mac. Ini tawarkan feature dasar seperti beragam filter, kliping, dan pengkodean.

platformpengeditan  video enteng untuk PC ini mempunyai ukuran 28 sampai 39 MB, bergantung pada mekanisme operasi yang anda pakai. Antarmukanya cukuplah sederhana dan polos.

Beberapa fiturnya terhitung filtrasi keributan, ketajaman dan pengkodean. Tetapi, platformini mempunyai kekurangan karena tidak mempunyai dampak dan peralihan. Tapi di atas semuanya, sebaiknya mencoba dengan gratis dan tanpa pertanda air.

4. Shotgun

Faedah Shotcut:

Gratis

Enteng (70MB-105MB)

Ergonomis

Support untuk Windows, Mac dan Linux

Shotcut tawarkan antar-muka yang simpel dengan operasi simpel. Ini karena model pratinjau kelanjutan terbagi dalam garis waktu, Media, dampak, dan menu pratinjau.

platformpengeditan  video ini memungkinkannya Anda untuk menggunting video, Menyatukan beberapa video, menambah filter, peralihan, dan dampak yang lain.

Ukuran unduhan sekitar dari 70 MB sampai 105 MB.

5. VSDC Gratis Video Editor

Keuntungan dari editor video gratis VSDC :

Gratis

Berat tubuh rendah (76 MB)

Hadiah uang

Support Untuk Windows

VSDC Free Video Editor bisa menjadi platformpengeditan  video ini yang dapat anda coba. platformini bisa dipakai untuk membikin video yang memikat. Tetapi, itu semua bergantung pada komplikasi yang ada, seperti dampak suara dan visual.

Mengubah video di netbook memakai platformini gampang karena mempunyai antar-muka pemakai yang simpel, namun tetap mempunyai sejumlah fitur penting seperti penyeleksian peralihan, dampak, dan pengeditan  non-linier terbaik.

Ambil platformini untuk pengeditan  video cepat karena ukuran cuma 76 MB.

6. Freemake Video Converter

Keuntungan Dari Freemake Video Converter :

Gratis

Enteng dan simpel

Memberikan dukungan lebih dari 500 pola video

Untuk yang baru memulai yang ingin mengubah video cuma untuk publisitas di Youtube, ada platformFreemake. Sama dengan namanya, platformuntuk Windows ini betul-betul lebih memerhatikan kekuatan untuk mengonversi pola video.

Pemakai bisa pilih pola video keluaran sesuai media yang didownload, seperti mengonversi MP4 ke AVI, etc.It memungkinkannya pemakai untuk pilih pola video output sesuai media yang didownload, seperti mengonversi MP4 ke AVI, dan lain-lain. Pemakai bisa mengonversi lebih dari 500 pola video.

Tapi untuk mereka yang ingin mengubah video, walau beberapa fiturnya cukuplah sederhana, Anda dapat menggunting video atau menyatukan beberapa video, misalkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak