Biss Key CNN Indonesia HD Telkom 4 Update Terbaru

Biss Key CNN Indonesia HD Telkom 4 Update Terbaru - oke kali ini akan saya berikan informasi update biss key siaran tv cnn indonesia hd telkom 4 terbaru.
Siaran tv cnn indonesia hd telkom 4 program diacak pada receiver parabola sebenarnya ada suara pada channel siaran namun untuk video tidak menampilkan apa-apa alias blank dengan layar hitam.

Jadi disini akan dibagikan biss key siaran tv channel cnn indonesia hd pada satelit telkom 4.

Disini saya memakai receiver parabola matrix garuda dan masing-masing cara memasukkan kode biss key pada remot di receiver parabola berbeda-beda.

Receiver parabola Matrix garuda full HD :
Siapkan remot receivernya lalu tekan tombol warna biru dan nanti akan muncul untuk memasukkan kode biss key seperti gambar dibawah ini.
Jika sudah melakukan seperti gambar diatas maka selanjutnya tekan oke pada remot receiver parabola matrix garuda full hd. maka bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.
Sekarang masukkan kode biss key terbaru siaran tv cnn indonesia hd satelit 4 telkom dengan kode biss key : 
  • A6ACB709BAA6A606
Itulah kode biss key terbaru siaran channel tv cnn indonesia hd dan selanjutnya anda tinggal menekan tombol warna kuning pada remot receiver parabola dan akan tampil seperti gambar seperti ini.
Selanjutnya anda tekan lagi tombol kuning pada remot receiver parabola lalu akan tampil siaran acak pada cnn indonesia hd pada satelit telkom 4.
Nah itulah update biss key siaran tv channel untuk cnn indonesia hd telkom 4 dan selamat mencoba ya. terimakasih sudah membaca.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak