Referensi program pengeditan video terbaik dan gratis untuk handphone Android!


Pada umumnya, program pengeditan  video kerap dipakai lewat netbook atau computer individu. Tapi sejalan dengan bertambahnya tehnologi, itu memengaruhi peningkatan program pengeditan  video.

Untuk mempunyai program pengeditan  video Android, Anda cukup mengambilnya dari Play Toko. Bahkan juga, mayoritas program ini bisa dipakai dengan gratis.

Program pengeditan  video mobile Android

Program berikut tawarkan beragam peranan berlainan yang memungkinkannya Anda mengubah video secara mudah dan ringkas. Berikut program pengeditan  video Android terbaik yang bisa anda Ambil dan pakai.

5. Inshot

InShot bisa dipakai sebagai opsi terbaik untuk anda yang ingin mengubah video lewat handphone Android. Program ini mempunyai penampilan simpel yang membuat ramah untuk yang baru memulai. Walau kadang ada iklan yang mengusik proses pengeditan .

Facebook instagram Instagram, Facebook dan beragam sosial media yang lain.

Tapi bila Anda tidak mau membagikan di media sosial, Anda bisa pilih pilihan untuk menyimpan di galeri handphone.

4. FilmoraGo

Program pengeditan  video mobile Selanjutnya untuk Android ialah FilmoraGo. Program ini sediakan feature dasar yang diperlukan editor video seperti cropping, cropping, share, theme enhancement, music enhancement dan beragam feature penting yang lain.

Anda dapat mengganti ukuran penampilan video. Instagram Facebook Facebook Instagram Facebook Instagram ukuran bisa disamakan sesuai keperluan yang Anda harapkan, seperti durasi video untuk Instagram dan Facebook.

FilmoraGo tawarkan banyak template gratis yang bisa Anda pakai. Tetapi, untuk memakai semua feature, Anda harus bayar ongkos abonemen.

3. KineMaster

KineMaster ialah program pengeditan  video Android dengan sejumlah fitur hebat yang nyaman dipakai. Anda bisa secara mudah mengimpor file dari media yang lain.

Tingkat pengeditan  dan proses pengeditan  simpel hasilkan hasil video secara cepat. Pemula benar-benar bermanfaat saat memakai program ini untuk mengubah video di HP.

Ada beberapa dampak yang bisa Anda pakai untuk membikin video Anda semakin kompeten. Anda dapat memakai beragam peralihan untuk membikin video makin menarik.

2. PowerDirector

PowerDirector tawarkan lebih dari 30 dampak berlainan dan dampak peralihan yang bisa Anda masukan ke video. Anda dapat membuat video monitor hijau dengan program ini.

Program ini diperlengkapi dengan video panduan untuk semuanya peranan untuk mempermudah pemula dalam pelajari video koreksi di HP.

Program ini dapat juga dibikin bila Anda ingin membuat video unik seperti video pergerakan lamban. Program ini bisa dipakai bila Anda ingin membuat video 4K dengan kualitas gambar yang lebih bagus

Perlu waktu untuk terlatih memakai program ini. Bila Anda lebih kapabel dalam memakainya, Anda tentu bisa membuat video professional dalam perhitungan detik.

1. Adobe Premiere Rush

Program ini datang tanpa feature watermark. Walau program Adobe Premiere Rush ini gratis, tetapi tidak memiliki kandungan iklan yang mengusik pemakai, hingga benar-benar memberikan dukungan kegiatan pengeditan .

Saat memakai program ini, Anda bisa memakai feature pengeditan  video dasar seperti dampak video, peralihan warna, dan animasi khusus. Ada pula peranan camera yang bisa dipakai dalam kualitas terbaik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak