10 aplikasi pengeditan video Gaya Vlogger professional, gratis untuk Android

Walau ada beberapa perangkat lunak pengeditan video untuk PC, aplikasi editor video untuk Android kurang. Anda bisa secara mudah mengambilnya dengan gratis dari Play Store.

Program ini tawarkan beragam feature yang memungkinkannya Anda mengubah video secara mudah dan ringkas. Berdasar laporan dari Fossbytes, berikut 10 program pengoreksian video terbaik untuk Android yang bisa didownload dengan gratis dari Play Store.

10. FilmoraGo

FilmoraGo ialah program editor video Android yang terkenal di kelompok banyak pemakai. Program ini gampang dipakai. Video yang di-edit bisa diupload langsung ke media sosial apa saja atau diletakkan ke galeri handphone Anda.

Beberapa fiturnya terhitung menggunting, menggunting, menambah topik, musik, dan lain-lain. Pilihan yang ada bervariatif, dimulai dari rasio 1: 1, rasio 16: 9, video kebalik, menambah peralihan, pergerakan lamban, menambah text, dan lain-lain. Selainnya banyak feature gratis, FilmoraGo mempunyai beberapa feature tambahan yang bisa anda membeli.

9. Download Adobe Premiere

Dengan program ini, Anda bisa secara cepat mengubah video apa lantas dari Android Anda. Feature terbaik dari Program ini ialah kekuatan untuk membikin video automatis dengan photo atau clip apa saja yang Anda tentukan.

Anda bisa memakai peranan yang terhitung didalamnya, seperti menggunting, menggunting, menambah peralihan, musik, filter, dampak, dan lain-lain. Program ini gratis untuk didownload dan tidak tampilkan iklan. Anda dapat membagikan langsung di sosial media.

8. Video Show

Program yang ini tidak disangsikan kembali. Banyak penghargaan sudah diterima sebagai salah satunya program pengoreksian video terbaik untuk Android yang ada dengan gratis di Play Toko.

Anda bisa percantik video dengan menambah text, dampak, musik, dampak suara, serta penyelarasan langsung. Topik yang ada ada lebih dari 50. Video yang dibuat tidak kehilangan kualitas, dan durasi waktunya tak terbatas. Anda dapat kurangi durasi video dengan mengompresnya.

7. PowerDirector

PowerDirector ialah editor video berfiturkan komplet dan gampang dipakai. Anda perlu waktu untuk melatih diri. Bila Anda seorang pakar, anda bisa membuat video dan dampak professional dalam perhitungan detik.

PowerDirector tawarkan lebih dari 30 dampak berlainan dan dampak peralihan yang bisa Anda tambah ke video Anda. Anda bahkan juga bisa membuat video monitor hijau dengan program ini. Bikinlah gampang untuk diri kita, program ini berisikan video panduan untuk semuanya peranan.

6. KineMaster

KineMaster ialah program pengoreksian dengan sejumlah fitur hebat yang pas untuk Android. Anda bisa secara mudah mengimpor file dari media yang lain. Tingkat kontrol dan proses pengoreksian simpel bisa hasilkan video professional secara cepat.

5. Quik

Quik mempunyai feature untuk pembikinan video automatis. Anda bisa menggunting video, menambah dampak dan text, dan secara cepat menyesuaikan semua dengan musik apa saja.

Video yang telah usai bisa ditaruh di dalam 1080p atau 720p atau bahkan juga dibagi langsung ke media sosial. Quik gratis untuk didownload dan tidak tampilkan iklan.

4. VivaVideo

VivaVideo direncanakan untuk menolong Anda membuat professional cari video langsung dari Android Anda. Ini adalah program pengoreksian video terbaik untuk Android.

Program ini tawarkan beberapa ratus dampak, dimulai dari stiker dan filter sampai clip animasi dan subtitle. VivaVideo tawarkan pergerakan lamban. Sudah pasti, menggunting dan menyatukan clip dapat dilaksanakan dengan program ini.

3. Funimate

Sama dengan namanya, Funimate menolong Anda membuat video jadi membahagiakan dan melipur. Video biasa bisa secara mudah diubah jadi video inovatif. Ini benar-benar pas untuk video pendek yang ditujukan untuk melipur.

2. Magisto

Untuk mereka yang tidak mempunyai pengalaman resmi dalam mengubah video, program ini pas buat anda. Dengan menyatukan clip video, photo, musik, text, dampak, dan filter, Anda bisa membuat video yang ringkas hebat.

Magisto memakai perangkat lunak AI hebat yang menganalisa video dan pilih bagian yang sangat menarik. Program ini bisa didownload dengan gratis.

1. Pembikin film

Program pengoreksian video bagus yang lain ialah Pembikin Film Movie Maker. Program ini 100% gratis dengan alat pengoreksian video intuitif simpel. Feature terhitung dampak video langsung, dampak animasi text, musik slideshow dan lain-lain.

Keseluruhannya, program ini bermanfaat untuk membikin video pendek, tapi tampilkan banyak iklan yang bisa mengusik.

Nach, ini ialah 10 program pengoreksian video gratis terbaik untuk Android. Silakan unduh program dan mengubah video Anda. Bila Anda terlatih, hasil dengan vlogger ditanggung tidak kalah kece!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak