7 program pengeditan video terbaik, Mudah Dipakai Untuk Pemula

Program Video jadi makin terkenal. Dengan munculnya YouTube dan Instagram, nyaris semuanya orang coba membuat content video.

Selain perlengkapan komplet, untuk membikin video yang baik, Anda pun perlu rasakan pengeditan video. Seperti puzzle atau jigsaw puzzle, Anda harus bisa menyatukan gambar yang anda punyai.

Tanpa perangkat lunak atau program pengoreksian video yang gampang dipakai, akan susah untuk pemula untuk bangun dan jalankan video. Itu penyebabnya kami mempunyai beberapa program dan program yang direferensikan yang bisa anda pakai.

Di sini IDN Times mereferensikan beberapa editor video terbaik untuk yang baru memulai yang bisa anda pakai untuk mengubah video Anda sendiri. Apa anda ingin ketahui suatu hal? Silahkan kita saksikan secara langsung 7 program atau program pengoreksian video terbaik di netbook selanjutnya.

7. Apple iMovie

Mereka yang mempunyai Mac untung karena Apple membuat iMovie gratis. iMovie cukup standard, simpel, tapi berguna.

perangkat lunak ini mempunyai peranan monitor hijau, integratif dengan basis audio dan sosial media yang lain, dan bisa memutar video dengan kualitas gambar yang lumayan tinggi. Sebagai pemula, Anda tak perlu terlampau kebingungan saat memakai software ini.

6. Windows Movie Studio

persaingan iMovie. Bila Apple mempunyai iMovie, karena itu Windows mempunyai Movie Maker. Sebagai perangkat lunak bebas, Movie Maker mempunyai kualitas yang paling standard. Ini bisa membuat video dalam AVI, MPEG, WMV dan beberapa pola yang lain.

perangkat lunak ini disiapkan khusus untuk pemakai Windows 7, tapi sayang Windows tak lagi memberikan dukungan perangkat lunak ini. Anda masih bisa mendapati Instalasi online.

5. Menyatukan kecemerlangan

Dalam deskripsi, LumaFusion dipakai untuk mengubah video oleh sejumlah profesional.

Tetapi, ini lumayan gampang dipakai, dan sebagai pemula, Anda semestinya tidak mempunyai permasalahan dalam memakainya.

LumaFusion bisa tawarkan kualitas gambar yang tinggi digabungkan dengan beragam dampak. Banyak youtuber memakai program ini sekarang ini.

Permasalahannya ialah LumaFusion sekarang ini cuma untuk pemakai iOS dan Anda harus bayar minimal 300.000 rupee untuk memakainya

4. Adobe Premier Pro

Bahkan juga, program ini tak perlu disebut, karena semuanya orang akan memakainya. Premiere Pro dengan set komplet feature direncanakan untuk sejumlah profesional, tapi dapat dipakai oleh pemula.

Ini sedikit akan memusingkan saat Anda pertama kalinya mulai memakainya, tapi sesudah Anda menguasainya, Anda segera dapat bekerja dengan video apa saja secara mudah.

3. Inshot

Tidak seluruhnya produsen video mempunyai perlengkapan video yang sama sesuai, tapi cuma camera handphone. Dalam masalah ini, InShot menjadi program yang direferensikan buat anda.

Sebagai program pengoreksian video, InShot benar-benar gampang dipakai, karena antarmukanya gampang dimengerti dan banyak memiliki stiker animasi.

Bila camera handphone Anda telah berkualitas baik dan Anda cuma ingin membuat video 1 menit untuk Instagram, InShot ialah program yang baik.

2. Sony Vegas

Alternative bila Anda ingin menghindar Adobe Premiere Pro. Sony Vegas mempunyai UI pengoreksian video berbasiskan timeline seperti Premiere, tapi dampak dan feature peralihan dapat sangatlah baik.

Tidak itu saja, import dan export baik sekali, hingga anda tak perlu cemas mengenai depresi.

1. Versus Final

Alternative lain untuk pemakai Mac. Final Cut serupa dan sama terkenalnya dengan Adobe Premiere. Dengan antar-muka warna gelap, Anda bisa memakai Final Cut agar semakin konsentrasi pada tempat gelap, dan dengan beberapa dampak yang mengikutinya.

Dengan kontribusi perangkat lunak ini, beberapa film besar bahkan juga dibuat, seperti "The Social Network", "500 Days Of Summer" dan banyak yang lain.

Ini ialah 7 program atau program pengoreksian video netbook terbaik untuk yang baru memulai yang bisa anda pakai. Sudah pasti, saat sebelum Anda memilih untuk lakukan ini, sebaiknya anda lakukan sedikit penelitian lebih dulu dan pikirkan tipe video apa yang ingin Anda bikin. Pemikiran ini cukup penting untuk pilih editor video yang akurat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak