5 editor video gratis Paling Keren tanpa Watermark untuk Windows / Mac

Terdapat banyak yang cari editor video gratis Watermark , karena sama keutamaan dengan peranan video di zaman digital. Content Video ialah media branding dan advertensi yang kuat untuk produk dan service yang diperuntukkan untuk pembikin content.

Untuk hasilkan content video promo, Inisiator tak perlu memakai bahan baku. Ada beberapa sistem yang dapat kita pakai. Diawali dengan pemakaian video Arsip, lisensi terkenal atau slide video dan animasi.

Untuk penuhi syarat pembikinan video, pengembang pasti memerlukan perangkat lunak yang disebutkan Editor Video untuk lakukan pengoreksian video berkualitas tinggi. Editor video ini ialah sedikit dari macamnya.

Dimulai dari professional pada harga tinggi yang kosongkan tas, sampai gratis dan ekonomis. Yang mana harus Anda tentukan?

Sudah pasti, Anda perlu menyesuaikan dengan keperluan kampanye iklan. Sudah pasti, bila pemakaiannya benar-benar intens dan Anda memerlukan beberapa sumber daya, karena itu anda membutuhkan editor video professional berbayar.

Tetapi, bila pemakaiannya tidak demikian intensif, tapi Anda ingin memperoleh hasil yang optimal, tidak ada kelirunya coba editor video gratis lebih dulu.

Perangkat lunak pengoreksian video terbaik tanpa pertanda air

Bicara mengenai Editor Video gratis, ada beberapa pilihan yang betul-betul bisa anda coba. Yang perlu Anda ingat, ada beberapa perangkat lunak pengoreksian video yang mengeklaim gratis, tapi sebetulnya mereka memiliki kandungan pertanda air besar pada clip video saat mengekspor. Tentu saja untuk yang ingin tampil professional, kedatangan watermark ini cukup mengusik, kan?

Pertanyaan selanjutnya: adakah editor video Selainnya perangkat lunak pengoreksian dasar yang dibuat ke Mac OS yang memungkinkannya Anda mengubah video Watermark saat mengekspor?

Jawabnya ialah: itu ada!

Berita baiknya ialah jika dalam artikel ini Anda akan memperoleh rekomendasi dari beberapa editor video gratis terbaik Watermark yang bisa anda pakai di Windows/Mac. Berminat untuk mencoba?

Silahkan kita check mereka dalam perincian berikut :

1. VSDC Gratis video editor

Telah lama semenjak VSDC tempatkan dianya pada tempat pertama kali dalam daftar Editor video gratis terbaik yang ada lewat cara online. perangkat lunak ini bisa menolong pemasar membuat demonstrasi Produk atau memakainya sebagai kampanye untuk mendidik audience mereka.

VSDC tidak tinggalkan pertanda air pada montase video Anda dan Anda akan berkesan dengan hasil kualitas video. perangkat lunak ini memberikan dukungan pola file yang lain yang memungkinkannya pemakai. Dengan langkah ini, Anda bisa membuat panduan gratis dan menerbitkannya lewat cara online di beberapa website.

2. OpenShot

Apa anda cari editor video kaya feature yang gampang dipakai di saat yang serupa? Bila ya, software ini bisa memberi hasil yang diharapkan. perangkat lunak ini memungkinkannya pembuat untuk memotong clip video, mengganti ukuran secara lancar, atau mengganti ukuran sekalian menambah info audio memakai alat drag-and-drop simpel.

OpenShot tidak mempunyai peranan pengoreksian multi-kamera. Meski begitu, editor video ini diperlengkapi dengan beberapa feature hebat yang lain yang membuat pas untuk sejumlah profesional. Ini terhitung alat animasi 3D dan peranan kunci kroma.

Untuk yang baru memulai yang ingin membuat video untuk sosial media dan aliran YouTube, alat ini benar-benar disarankan.

3. Lightworks

Tidak ada kebimbangan mengenai rekam jejak Lightworks. Untuk perangkat lunak pengoreksian video professional, Lightworks adalah yang terbaik di kelompoknya.

perangkat lunak ini sudah dibikin dengan beberapa feature menarik untuk pemakainya dan tawarkan sebagian besar feature Versus Pro cukup dengan batas pada pola output.

Menariknya, Lightworks sudah dipakai untuk mengubah beberapa film Hollywood terkenal seperti The Wolf of Wall Street dan feature pulp. Berusaha untuk coba?

4. Shotcut

Shotcut ialah editor video open source yang meluaskan suportnya ke beragam pola file video. Salah satunya feature favorit Shotcut ialah peranan pengoreksian timeline asli, yang tidak membutuhkan import project dari mekanisme.

Feature ini memungkinkannya pemakai untuk lakukan beragam perlakuan intuitif. Diantaranya, untuk memblok wujud gelombang dan Multitracks untuk membikin video yang hebat. Ada pula pola file yang lain dengan dampak video/audio yang luar biasa dan kecepatan frame faktor.

Rangkaian feature ini bisa menolong pemakai Membuat video khusus secara mudah.

5. DaVinci Resolve

perangkat lunak editor video ini dikenali dengan feature profesionalnya yang pas untuk bahan warna, editor, dan videografer professional. Anda bisa menambah, mengubah, merekam, lembut dan kuasai signal audio dengan ruangan audio 3D penuh saat bekerja pada 1000 aliran yang lain.

DaVinci Resolve dapat menolong Anda mengganti warna bibir, membuat cerah mata, atau melembutkan kulit sesuai keperluan video Anda.

Salah satunya feature perangkat lunak memungkinkannya editor untuk bekerja dengan beberapa orang di saat yang serupa pada project yang serupa lewat feature Percakapan, Kunci baki, dan penyelarasan.

Dengan semua feature yang mengagumkan ini, DaVinci Resolve ialah perangkat lunak yang paling direferensikan untuk sejumlah profesional.

Untuk memakai sejumlah fitur hebat dari editor video ini ibarat pengoreksian 4K, Anda harus lebih dulu tingkatkan ke versus Pro.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak