Cara Top Up Di Game Hago Dengan Mudah

Cara Top Up Di Game Hago Dengan Mudah - mau top up di game hago pohon uang tapi tidak tahu cara untuk top up beli dihago agar bisa isi ulang di hago, maka akan dirangkum pada artikel kali ini supaya bisa nanti dapat dilakukan.
Cara Top Up Di Game Hago Dengan Mudah - mau top up di game hago pohon uang tapi tidak tahu cara untuk top up beli dihago agar bisa isi ulang di hago
Dengan top up di game hago atau isi ulang hago sangatlah mudah dan tentunya dapat dilakukan tanpa ribet, apalagi sekarang game hago sudah banyak menyediakan tempat dan alat pembayaran agar bisa top up digame hago.

Ketika ingin membeli berlian alias diamond pada game hago pohon uang tetapi masih banyak belum mengerti agar bisa melakukan top up di game hago tersebut.

Jika sudah nanti top up di game hago pohon uang maka akan berhasil mengisi diamond atau berlian supaya akun hago bisa naik level dan sekarang ini hago sudah mengeluarkan versi terbaru dengan akun bervariasi, nantinya semakin banyak melakukan top up digame hago akan naik juga level VIP pada akun hago.

Hago juga sudah menyediakan fitur - fitur terbaru berupa live streaming dan room obrolan suara, jadi anda bisa memanfaatkan game hago buat keseruan dan mencari teman dengan mudah.

Apabila anda tidak tahu cara untuk top up digame hago maka disini akan diberikan tips dan tutorialnya supaya dengan mudah anda melakukan top up game hago dan bisa membeli diamond hago untuk nantinya jadi gift-gift keren sebagai berikut ini.

Cara Top Up Di Game Hago Dengan Mudah :
1. Masuk ke playstore
2. Lalu cari aplikasi game hago
3. Setelah ketemu anda dapat mengunduh aplikasi game hago dari playstore
4. Jika sudah berhasil selanjutnya masuk keaplikasi hago
5. Login akun hago, bisa login via facebook,nomor hp dan juga gmail sudah disediakan hago
6. Anda sudah berhasil login ke akun hago
7. Pilih profil dan masuk ke dompet hago
8. Pilih cara pembayaran termudah. bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.
9. Contohnya anda memilih pembayaran untuk pengisian dompet hago dengan menggunakan gojek atau gopay.
10. Beli berlian atau diamond hago yang di inginkan
11. Lalukan pembayaran di aplikasi gojek atau gopay
12. Jika sudah berhasil melakukan pembayaran di aplikasi gojek atau gopay nanti otomatis diamond atau berlian akan bertambah
13. Diamond sudah berhasil masuk ke dompet hago
14. Selesai

Untuk anda yang ingin melakukan metode pembayaran dan pengisian berlian atau diamond hago bisa juga menggunakan codashop sebagai berikut ini.

Metode Top Up Hago Via Codashop :
1. Login aplikasi hago
2. Masuk ks profil akun di hago
3. Salin ID Hago Anda
4. Masuk ke situs codashop
5. Pilih game Hago
6. Pada Masukkan User ID Silahakan masukkan ID HAGO yang sudah disalin
7. Pilih Nominal Top Up
8. Lalu lakukan pemilihan metode pembayaran pada pilih pembayaran
9. Jika sudah berhasil memilih metode yang ingin dibayarkan untuk top up di hago dari codashop, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan banyaknya diamond untuk akun hago
10.Akan otomatis dompet di akun hago bertambah
11. Selesai

Nah itulah beberapa tips dan tutorial cara untuk top up dan melakukan pengisian ulang diamond dihago dengan mudah, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan, sekian dan terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak