10 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Dan Terpopuler

10 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Dan Terpopuler - dengan adanya aplikasi perekam layar android memudahkan dalam kegiatan untuk biasanya seperti live streaming atau sekedar membuat video untuk dokumentasi dan lain-lain bisa dipakai.
10 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Dan Terpopuler - dengan adanya aplikasi perekam layar android memudahkan dalam kegiatan untuk biasanya seperti live streaming atau sekedar membuat video untuk dokumentasi
Biasanya pada hape android sekarang kebanyak sudah memakai fitur bawaan perekam layar android misalnya untuk hape xiaomi.

Tapi kebanyakan bawaan perekam layar hanya bisa membuat video dan tidak ada terkadang-kadang suara dihasilkan pada layar hape anda.

Jadi kalau anda ingin membuat video agar ada suara yang dihasilkan bagus harus melakukan dubbing dan selanjutnya proses pengeditan lalu akan dimasukkan kedalam video.

Tentunya akan banyak waktu yang dihabiskan selama proses editing dan pastinya anda ingin prosesnya cepat dan mudah, jadi anda tak perlu lagi melakukan hal tersebut dikarenakan ada aplikasi bisa digunakan sekaligus untuk merekam layar dan suara bersamaan.

Sangat membantu sekali untuk aplikasi yang bisa dengan mudah dan cepat bisa bersamaan disaat perekaman layar dan suara, di artikel ini ada rekomendasi dari saya bisa anda pakai 10 aplikasi perekam layar android terbaik dan terpopuler untuk bisa anda pakai dihape android sebagai berikut ini.

10 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Dan Terpopuler :
1. DU Recorder
Untuk anda yang ingin melakukan perekaman layar pastinya tidak akan membuat kecewa dikarenakan aplikasi ini banyak sekali kelebihan pada fitur yang diberikan.

Diantaranya suara begitu jelas dan video berkualitas tinggi, apalagi untuk mengatur kontras dan efek video bisa dengan mudah dilakukan diaplikasi ini.

Jadi aplikasi ini gratis tidak perlu membayar dan tersedia di playstore dan app store.

2. AZ Screen Recorder
Merupakan aplikasi perekam layar terbaik yang bisa anda pakai dihape android, agar bisa dipakai untuk melakukan perekaman dilayar hape android anda tersebut.

Untuk kualitas video dihasilkan juga sangar bagus sehingga anda bisa merasakan kepuasan jikalau memakai aplikasi yang satu ini tentunya.

3. Game Screen Recorder
Aplikasi yang satu ini sama persis dengan namanya hanya bisa dipakai untuk melakukan perekaman layar disaat bermain game.

Dikarenakan untuk suara yang dihasilkan sangat bagus dan jernih apalagi video juga bagus, Jadi anda dapat merasakan kepuasan disaat melakukan perekaman layar dihape android. tersedia di playstore.

4. Mobizen
Aplikasi mobizen merupakan aplikasi yang dipakai untuk merekam layar dihape android dan tentunya gratis.

Jika anda ingin memakai aplikasi mobizen sangat tersedia pada playstore dan appstore. untuk kualitas video dan suara tidak usah diragukan lagi karena video jernih dan suara sangat bagus.

5. Rec-Screen Recorder
Aplikasi ini juga saya rekomendasikan untuk dipakai melakukan perekaman layar dikarenakan kualitas vide sangat bagus lalu bisa sampai dengan 1080p pada aplikasi yang satu ini tentunya.

Tapi anda harus memakai hape android dengan spek tinggi dan tidak akan berlajan pada spek hape rendah.

Dan untuk anda yang sudah pernah memakai aplikasi ini tentunya sudah bisa merasakan kualitas video yang dihasilkan sangat bagus untuk melakukan perekaman layar di hape android.

6. Google Play Games
aplikasi dari google play games juga bisa dipakai untuk merekam layar dihape android, yang selama ini anda tahu bahwa aplikasi ini hanya bisa mengamankan akun game online ketika dimainkan agar bisa lebih aman.

Tapi ternyata aplikasi ini bisa dipakai untuk merekam layar dihape android dengan sesuai kebutuhan yang di inginkan tentunya.

7. Super Screen Recorder
aplikasi ini juga saya bisa rekomendasikan untuk anda agar bisa dipakai untuk perekaman layar dihape android dan tentunya jika anda ingin memakai aplikasi ini tersedia di playstore dan appstore.

Jadi untuk anda mau memakai aplikasi ini sangat terbantu sekali dalam hal perekaman layar dikarenakan kualitas yang dihasilkan cukup memuaskan.

8. Background Video Recorder
Ini merupakan aplikasi juga saya rekomendasikan untuk dipakai melakukan perekaman layar dihape android dikarenakan dalam pemakaian sangat mudah untuk dilakukan. apalagi kualitas video yang dihasilkan cukup memuaskan.

Jadi untuk anda yang ingin memakai aplikasi ini sangat tersedia sekali di playstore dan appstore.

9. XRecorder
anda sudah mencoba beberapa aplikasi untuk melakukan perekaman layar namun kurang memuaskan ? nah disini ada aplikasi rekomendasi dari saya untuk bisa anda pakai dalam melakukan perekaman layar dihape android.

Sebaiknya anda juga bisa memakai aplikasi XRecorder dikarenakan kebanyakan pengguna sangat senang sekali dengan aplikasi. untuk kualitas video dan suara yang dihasilkan tidak mengecewakan.

10. ADV Screen Recorder
Aplikasi ini juga bisa saya rekomendasikan untuk anda pakai didalam perekaman layar pada hape android. dengan kualitas video dan suara yang dihasilkan sangatlah bagus dan suara jernih, membuat pengguna senang dan puas dalam pemakaian dihape android.

Jadi anda dapat memakai aplikasi perekam layar yaitu ADV Screen Recorder tersedia di playstore atau appstore.

Untuk anda ingin memakai aplikasi perekam layar dapat dipakai salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan untuk dipakai dihape android anda tersebut.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai 10 aplikasi perekam layar terbaik dan terpopuler, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak