Cara Mudah Blog Agar Diterima Google AdSense

Cara Mudah Blog Agar Diterima Google AdSense - blog yang publisher selalu buat masih ditolak adsense dikarenakan blog yang dibuat tidak sesuai dengan kebijakan google adsense dan sering mengabaikan beberapa hal.
Cara Mudah Blog Agar Diterima Google AdSense - blog yang publisher selalu buat masih ditolak adsense dikarenakan blog yang dibuat tidak sesuai dengan kebijakan google adsense
Maka blog agar mudah diterima di google adsense akan diberikan dengan rangkuman supaya publsiher dapat terbantu dengan mudah blog bisa disetujui oleh google adsense.

Cara Mudah Blog Agar Diterima Google AdSense :
1. Selalu Memastikan Navigasi Pada Blog Dapat Digunakan Dengan Mudah Dan Jelas
Jadi navigasi sangat penting sekali pada blog atau situs dikarenakan navigasi bisa membuat kenyamanan pada pengguna. Sediakan navigasi semakin mudah dan jelas agar pengguna mendapatkan pengalaman baik pada blog lalu Navigasi juga bisa suatu faktor efektivitas pengguna ketika berinteraksi dengan blog.

Namun publisher pun bisa menentukan navigasi sesukanya asalkan pengguna bisa dengan mudah dan cepat memahami dan berinteraksi isi yang ada pada blog.

2. Silahkan Membuat Artikel Atau Konten Unik Dan Menarik
Pada blog yang dibuat oleh publisher harus membuat konten atau artikel unik,menarik dan tentunya original. Kalau nantinya pengguna sudah suka dengam artikel atau konten pada blog maka mereka akan menceritakan ataupun artikel atau konten dari publisher akan disarankan oleh pengguna ketika orang lain sedang mencari refrensi berupa informasi berhubungan dengan situs atau blog.

3. Pastikan Hanya Memakai Iklan Dari Google Adsense
Memang kalau soal iklan banyak sekali diluar sana namun disarankan untuk publisher hanya memakai iklan dari google adsense saja di blog. 

4. Artikel Sudah Banyak
Pengguna akan lebih mudah mengenali blog publisher apabila sudah banyak artikel diblog, bagaimana dengan blog tanpa konten ? pastinya tidak akan dapat pengguna mengetahui dan mengenali blog tanpa artikel atau konten.

Jadi silahkan sediakan artikel atau konten yang banyak di blog agar nanti google mengenali dan indikator positif dari google untuk menilai blog.

5. Pastikan Trafik Original
Selalu sediakan artikel unik dan menarik atau origina lalu sediakan trafik original dalam artian bahwa pengguna yang melihat artikel diblog benar - benar organik.

Nah itulah rangkuman dan refrensi informasi menarik mengenai Cara Mudah Blog Agar Diterima Google AdSense. semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan. jika ada ingin ditanya bisa berkomentar dibawah ini yang nantinya saya akan bantu jawab. sekian dan terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak