Cara Memperbaiki Perilaku Situs Navigasi

Cara Memperbaiki Perilaku Situs Navigasi - jadi perilaku situs navigasi di google adsense merupakan pelanggaran kebijakan google adsense harus segera diperbaiki agar bisa menampilkan iklan pada situs atau blog.
Cara Memperbaiki Perilaku Situs Navigasi - jadi perilaku situs navigasi di google adsense
Perilaku situs navigasi ketika sudah selesai dilakukan peninjauan dan masih belum memenuhi kebijakan google adsense ketika mau blognya menayangkan iklan jadi publisher harus segeda dapat mengatasinya dengan tips yang akan diberikan pada artikel ini, sebagai berikut.

Cara Memperbaiki Perilaku Situs Navigasi :
1. Perilaku situs terhadap navigasi merupakan pelanggaran dikarenakan oleh navigasi pada blog publisher tersebut terkadang dikarenakan tidak berfungsi dengan baik, Maka publisher harus segera memperbaiki navigasi yang ada pada blog dengan navigasi mudah terbaca,bisa berfungsi dan dapat diakses oleh pengguna dengan mudah tanpa mengalami kesulitan disaat dijelajahi atau ditelusuri untuk melihat artikel pada blog.
2. Link menyesatkan yang artinya pengguna kebingungan dan link mengarahkan ke artikel atau konten kosong dan bisa saja artikel di link tidak tepat dengan yang dibahas, maka segera publisher mengganti link dan memperbaikinya atau menghapus link menyesatkan dari blog lalu sesegera mungkin pengguna bisa mencari dari link menuju ke artikel atau konten yang sesuai maupun tidak ada lagi konten atau artikel kosong.
3. Menu - Menu navigasi harus bisa diakses oleh pengguna atau dalam artian pengguna bisa dapat dengan mudah memahami bagaimana cara untuk bisa berinteraksi pada blog.

Jadi contoh navigasi membahas resep masakan dengan menu yang benar untuk google adsense seperti ini :
Home >> Resep masakan >> galeri masakan >> Masakan
Jadi semua menu dinavigasi harus sesuai dengan urutan yang benar supaya pengguna lebih memahami dan tidak kebingungan disaat mau mencari artikel anda tersebut pada blog.
4. Wigdet Juga harus dipasang pada sidebar blog bertujuan agar pengguna dapat menemukan artikel atau konten dari widget yang sudah dipasang pada sidebar seperti widget popular post,label,arsip blog dan recent post, wajib anda pasang pada blog.

Nah itulah beberap point yang sudah dirangkum agar bisa dengan mudah publisher mengatasi permasalahan dikarenakan perilaku situs navigasi di blog, semoga dengan adanya artikel ini publisher bisa diapproved adsense dan dapat menayangkan iklan. semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan. sekian dan terinakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak