Tips Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten

Tips Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten-biasanya inventaris berharga tidak ada konten merupakan sebuah pelanggaran kebijakan google adsense yang harus segera diperbaiki agar bisa situs dapat menampilkan iklan.
Tips Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten-biasanya inventaris berharga tidak ada konten merupakan sebuah pelanggaran kebijakan google adsense yang harus segera diperbaiki agar bisa situs dapat menampilkan iklan
Tips Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten
Inventaris Berharga Tidak Ada Konten di google adsense merupakan sebuah pelanggaran utama dari situs ketika sedang melakukan proses review site yang dimana pada situs harus segera diperbaiki ketika sedang melakukan proses peninjauan situs.

Jadi masih banyak sekali para blogger memiliki situs namun ketika sedang ditinjau adsense belum memperhatikan situs yang berisi konten masih sedikit sekali karena ingin bergabung ke adsense untuk mendapatkan penghasilan dari pendapatan di adsense.

Maka akan diberikan disini tips-tips bermanfaat yang dapat dipelajari dan diterapkan pada blog untuk nantinya dapat menayangkan iklan adsense pada situs karena adsense sudah banyak dikenal diseluruh dunia, yuk disimak berikut ini :

Tips Mengatasi Inventaris Berharga Tidak Ada Konten :
1. Artikel Atau Konten
Konten atau artikel pada situs merupakan sebuah inti situs yang akan dicari oleh pengunjung untuk melihat apa saja dalam blog yang nantinya akan dibaca apa saja yang bermanfaat dari situs anda tersebut lalu sediakan pula jumlah untuk teks di konten dengan banyak, karena google adsense senang dengan konten yang banyak teks.

2. Sudah Terdaftar Di Google Search Console
Usahakan blog anda tersebut untuk segera mendaftarkan ke google search console, lalukan sebuah crawler agar nanti bisa dirayapi blog untuk selanjutnya dapat terindeks ke mesin penelurusan dan disitulah pengunjung mendapatkan konten anda yang nantinya akan menarik pengunjung ke situs untuk melihat keseluruhan isi konten anda.

3. Template Blog
Periksa kembali template blog yang sedang dipakai dan sediakan template blog seo friendly dan tampilan bagus untuk dilihat, yang nantinya membuat pengunjung senang dengan situs anda karena cepat loading speed dan template tampilan bagus karena pengunjung suka dengan tampilan bagus dan menarik.

4. Konten Sudah Lengkap
Jadi selama membuat situs usahakan selalu membuat konten dengan lengkap dan menarik beserta bermanfaat bagi pengunjung, yang nantinya akan dianggap sudah memenuhi syarat dan lengkap isi konten pada blog.

5. Tidak Ada Konten Copy Paste
Hal utama para blogger yang ingin cepat mendapatkan konten ialah dengan melakukan salinan konten dari situs orang lain, hal ini melanggar kebijakan google adsense. maka sediakan konten original dan bermanfaat bagi orang lain.

Demikianlah untuk tips dan tutorial mengenai inventaris berharga tidak ada konten pada artikel ini, semoga setelah membaca artikel ini situs anda cepat diapproved sama adsense dan bisa segera mendapatkan penghasilan dari hasi kerja disitus, jika ada pertanyaan lain silahkan untuk berkomentar dibawah ini. sekian dan terimakasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
ads

Widget Bawah Header 2

Formulir Kontak